Perusahaan Buana Bilingual International berdiri sejak tahun 2003 bersamaan dengan disahkannya kami sebagai penerjemah resmi dan tersumpah, lihat gambar sertifikat legalitas kami disamping.

Kami merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa terjemahan yang mendukung lebih dari 10 (sepuluh) bahasa asing. Dengan penerjemah yang dipilih dengan sangat selektif untuk tetap mempertahankan kualitas hasil terjemahan yang baik.

Perusahaan terjemahan kami sudah memiliki pengalaman bertahun-tahun dan sudah melayani banyak klien mulai dari individu (perorangan), perusahaan, hingga lembaga pemerintahan. Anda dapat melihat beberapa klien kami pada halaman 'Klien Kami' Dengan penerjemah yang berkualitas dan pelayanan baik dari kami, kami akan memberikan pelayanan yang terbaik bagi Anda dan memberikan hasil terjemahan yang baik untuk Anda.

Anda dapat langsung mengunjungi kantor Buana Bilingual International yang berlokasi BSD Sektor 1.1 Jl. Pinus 5 Blok D6 No.56, Tangerang 15318 Indonesia. Lihat pada peta di bawah